Ada Mobil Maju Mundur Dini Hari di Pinggir Jalan, Ini yang Ditemukan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NGAWI – Seorang bayi dibuang orang tuanya, di Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jatim. Bayi laki-laki yang diperkirakan berumur kurang lima hari tersebut, ditemukan warga di teras rumah beserta perlengkapannya.

Sesosok bayi tersebut kini menjalani perawatan medis di Puskesmas Widodaren, Kabupaten Ngawi. Bayi yang diperkirakan berumur kurang lima hari tersebut, mendapatkan perhatian intensif dari tim medis, serta aparat Polsek Widodaren.

Bayi dengan berat 2500 gram dan tinggi 49 cm ditemukan di teras rumah pasangan Sukatmi (47) dan Sukardi (49) di Dusun Bangunrejo, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren.

Titis Kurniati, mengatakan, bayi tersebut diletakkan oleh orang tak dikenal pada dini hari lengkap perlengkapan bayinya. Tangisan suara bayi, membuat warga sekitar terbangun.

Titi kemudian mendatangi sumber suara, dan ternyata seorang bayi yang menangis.

“Bayi yang menangis kedinginan tersebut kemudian dirawat oleh warga dan pemilik rumah,” kata Titis.

Sebelum pembuangan bayi mungil tersebut, warga sempat mengetahui adanya mobil yang mencurigakan tak jauh dari rumah Sukardi.

Mobil tersebut, maju mundur di pinggir jalan raya antara Kecamatan Widodaren-Ngrambe.

Kasus pembuangan bayi laki laki tersebut, kini ditangani instansi terkait dari Pemkab Ngawi. Sedangkan upaya mencari pelaku pembuangan, yang diduga adalah orang tua kandung sedang dilakukan oleh aparat dari Polsek Widodaren. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...