Allegri, ke MU Saja!

0 Komentar

Massimiliano Allegri diminta bersabar tunggu kesempatan melatih MU/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Pelatih veteran Italia, Fabio Capello menyarankan eks juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri untuk menunggu Manchester United. Ia melontarkan itu setelah nama Allegri disebut-sebut masuk dalam daftar pelatih yang diinginkan Bayern Munchen.

Klub raksasa Bundesliga itu hari ini memecat juru taktik, Niko Kovac. Dan Allegri disebut-sebut sebagai salah satu yang masuk favorit pengganti Kovac. Di luar namanya ada juga nama Jose Mourinho dan Erik ten Hag, pelatih Ajax saat ini.

Capello lantas mengomentari hal ini di Radio Anch’io Sport. Mantan pelatih Inggris tersebut merasa United adalah pilihan yang lebih baik untuk Allegri saat ini.

“Inggris menyenangkan, ada kemungkinan untuk bekerja dengan baik dan Liga Premier adalah kejuaraan yang memperkaya Anda. Jika aku adalah Allegri, aku akan pergi ke Manchester,” ujarnya.

Menurut mantan pelatih Real Madrid itu, Bayern juga sangat bagus. Hanya saja, Allegri harus belajar dari kasus Carlo Ancelotti yang dipecat Bayern musim lalu. “Dia cocok di Bayern Munich, meskipun saya tidak tahu bagaimana sambutan orang Italia di Jerman setelah Ancelotti,” tandasnya dikutip dari Football Italia.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini memang sedang goyang. Menyusul hasil buruk MU di Premier League, fans sudah mendesak pemecatannya. Bahkan, desakan itu sudah muncul sejak bulan lalu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...