Ciptakan Peluang Usaha untuk Milenial

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Membuat usaha tidak sebatas bertumpu pada modal, namun bagaimana mengasah kreativitas. Serta bagaimana mendapatkan bahan baku produk, dan dimana akan dipasarkan.

Hal inilah yang dilakukan oleh pengusaha muda asal Galesong, Nurlenni Kahar. Meski usianya baru 28 tahun, tetapi berbagai bisnis telah di gelutinya.

Mulai dari menjadi pemodal pada salah satu SPBU di Galesong, hingga terjun di dunia kecantikan dengan memproduksi handbodi.

“Saya sedang fokus mempromosikan handbodi dengan menciptakan brand sendiri yang saya singkat dari nama saya,” tuturnya.

Ditanya mengenai mengapa memilih handbodi? Nurlenni mengatakan segmen pasarnya jelas, anak muda usia 14 tahun hingga orangtua. Sehingga untuk menjualnya tidak susah, ditambah mencari bahan baku yang aman juga gampang.

Apalagi untuk memasarkan ia mencari milenial yang ingin menjadi reseller. Hal ini dilakukan untuk menggaet milenial bekerja santai tetapi mendapat penghasilan.

“Alhamdulillah saya sudah launching 10.000 botol dengan melibatkan saat ini tercatat 80 reseller di Sulsel,”ucapnya,Senin,4/11.

Ia juga mengaku jika produknya ini aman dan telah teruji dilaboratorium dan mendapat ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). (wis/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...