Ditinggal Istri ke Malaysia, Rio Dewanto Urus Anak Sendiri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Rio Dewanto kini merasakan beratnya perjuangan seorang ibu dalam mengurus anak. Hal itu dirasakan pemain film ‘Filosofi Kopi’ ketika mengurusi buah hatinya, Salma, seorang diri tanpa Atiqah Hasiholan.

“Sekarang jadi merasakan beratnya perjuangan seorang ibu. Berada di posisi Atiqah ternyata enggak gampang ya,” ujar Rio Dewanto saat ditemui di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rio terpaksa mengurusi Salma seorang diri karena Atiqah Hasiholan menjalani syuting di Malaysia dalam rentang waktu yang cukup lama. Meski terkadang merepotkan, Rio Dewanto menjalaninya dengan gembira. Bahkan dia kini merasakan keseruan dekat dengan anak.

Salah satu manfaat yang dirasakannya selama mengurusi anak sendirian tanpa Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto jadi lebih dekat dan makin tahu perkembangan sekaligus kelucuan buah hatinya. Apalagi hampir 24 jam Rio Dewanto selalu bersama Salma.

Pada saat menghadiri sebuah acara dimana Rio menjadi brand ambassador perusahaan di bilangan Darmawangsa, belum lama ini, Rio Dewanto juga membawa serta Salma yang kini baru berusia 2,5 tahun. Rio Dewanto kadang menggendong sang putri, tapi kadang juga melepas dan dituntunnya.

Salma adalah anak pertama dari pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang lahir pada 23 Juni 2017 silam. Sampai sekarang, pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 tersebut baru dikaruniai seorang anak. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...