Lazio Permalukan AC Milan di San Siro

0 Komentar

Ciro Immobile merayakan gol timnya/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan kembali tumbang setelah pada laga sebelumnya berhasil menang atas SPAL. Menghadapi Lazio di giornata ke-11 Serie A, Milan takluk di kandang sendiri, Senin, 4 November, dinihari tadi.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di San Siro, gawang Milan dijebol pertama kali oleh Ciro Immobile di menit ke-25. Penyerang tim nasional Italia itu menaklukkan Gianluigi Donnarumma setelah menerima umpan dari Manuel Lazzari.

Milan dengan cepat bereaksi untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-28 atau tiga menit setelah dijebol tamunya, Rossoneri, julukan Milan mencetak gol penyama kedudukan. Gol itu tercipta lewat bunuh diri Bastos.

Setelah bermain imbang 1-1 cukup lama, Lazio akhirnya mempermalukan Milan. Diawali umpan dari Luis Alberto, penyerang sayap Lazio, Joaquin Correa mampu kembali memaksa Donnarumma memungut bola dari dalam gawangnya di menit ke-83.

Dengan kekalahan ini, Milan tertahan di posisi ke-12 dengan poin 13. Itu dipastikan membuat tekanan pada Stefano Pioli semakin besar. Sementara Lazio sukses naik ke peringkat keempat dengan poin 21. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...