Menantu Lady Diana, Kate Midleton Didik Anaknya Hidup Sederhana

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Sosok anggota keluarga kerajaan Inggris selalu dikenal ramah kepada publik meski hidup di tengah kemewahan. Buktinya, Ratu Elizabeth selalu dikenal bersahaja menyapa rakyatnya.

Sebelumnya publik juga mengenal sosok mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran Harry dan Pangeran William. Semangat rendah hati dan rasa peduli Lady Diana terhadap sesama ternyata diteruskan oleh menantunya, Duchess of Cambridge, Kate Midletton.

Efeknya, terlihat pada cara mendidik dan mengasuh tiga buah hatinya bersama Pangeran William. Kate ingin membiasakan anak-anaknya hidup normal dan sederhana seperti kebanyakan anak lainnya. Kate tak ingin buah hatinya dimanjakan dengan kehidupan mewah.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (4/11), Kate Middleton dan Pangeran William berusaha membesarkan anak-anak mereka dengan kehidupan normal dan umum. Sebuah sumber kerajaan mengatakan kepada The Sun bahwa Kate selalu ingin anak-anak untuk hidup di dunia nyata.

“Dia dan William tidak ingin anak-anaknya hidup dalam gelembung berlapis emas. Mereka ingin anak-anak tumbuh dengan pengalaman yang sama seperti anak-anak lain,” kata sumber tersebut.

Keinginan Kate untuk memberi George, Charlotte, dan Louis masa kecil yang normal itu, seolah terinspirasi dari apa yang dilakukan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Kala itu, Diana melakukan hal-hal yang sama pada putra-putranya Pangeran William dan Pangeran Harry.

“Seperti menyelinap ke McDonald’s atau taman hiburan. Kate sadar betapa William sangat mencintai ibunya. Kate ingin meneruskan tongkat estafet ibu mertuanya itu,” kata sumber tersebut. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...