Dianiaya, Korban Polisikan Tetangga

0 Komentar

Pelaku (Pakai topi) saat bersitegang dengan korban. Ist

AJAR.CO.ID, MAKASSAR — Muh Riswan, dianiaya tentangga sendiri. Namanya, Syamsuddin.

Hanya karena Riswan menegur Syamsuddin yang sedang berkendara. “Pelan-pelan, karena hampirko tabrakka sama anakku,” kata Riswan, Selasa, 5 November.

Peringatan itu justru menjadi alasan Syamsuddin menganiaya tetangganya di Jalan Al Markas, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, sekitar pukul 07.40 Wita, Senin, 4 November, kemarin.

Wajah Riswan jadi sasaran kepalan tangan Syamsuddin. Akibatnya, Riswan harus mendapat perawatan di rumah sakit, sebab luka lebam di bagian wajah dan bagian bibirnya cukup parah.

“Saya sudah lapor di Polsek Tallo. Hanya saja belum ada tindakan sama sekali. Kalau seperti ini, tak ada perlindungan hukum bagi kami yang dianiaya. Saya tidak tahu kenapa itu terjadi,” ungkapnya.

Riswan mengaku, dirinya dan Syamsuddin sudah lama cekcok, dan sudah pernah didamaikan oleh pihak kepolisian. “Tapi ini dia lakukan lagi. Dia langgar surat perjanjian yang sepakati,” ujarnya.

Ia berharap, pihak kepolisian bisa memproses laporannya. Sebab, tanpa ditindak, pelaku bisa semakin menjadi-jadi. “Karena na bilang mentong, tidak ada na takuti,” imbuhnya.

Kapolsek Tallo, Kompol Tamrin AT belum menanggapi terkait kasus penganiayaan ini. Pesan singkat yang dikirim, tidak ditanggapi. Hanya dibaca. (ans/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...