Inilah 5 Fitur Andalan WhatsApp

WhatsApp

FAJAR.CO.ID — Pantas memang WhatsApp menjadi aplikasi perpesanan paling populer. Bagaimana tidak? nyatanya WhatsApp rajin menambah fitur baru dari waktu ke waktu untuk memperkaya pengalaman pengguna.

Tak hanya stiker, masih ada sejumlah fitur lain yang baru dirilis WhatsApp. Meski sebagian mengeluhkan WhatsApp menjadi terlalu ‘ramai’ fitur, banyak juga yang merasa senang karena fitur yang dirilis memang sudah lama dinantikan. Berikut rangkuman 5 fitur WhatsApp yang baru dirilis.

Stiker WhatsApp

Sticker, salah satu fitur WhatsApp yang paling dinanti-nanti Cukup lama dinantikan, akhirnya WhatsApp meluncurkan stiker. Fitur ini memang sebelumnya sudah ada di aplikasi messenger lainnya.

Stiker ini bisa digunakan di WhatsApp untuk Android dan iOS. Ada 12 stiker default yang disediakan WhatsApp, namun kalian bisa mendownload sticker pack dari pihak ketiga di Google Play. Menariknya lagi, kita bisa membuat stiker dengan wajah kita sendiri.

Private ReplyFitur Private Reply baru-baru ini diperkenalkan untuk pengguna WhatsApp beta di Android versi 2.18.355. Fitur ini memungkinkan kalian mengirim pesan secara private ke pengguna dalam sebuah group WhatsApp.

Jadi, tidak perlu meninggalkan group chat dan mencari dulu kontak orang tersebut seperti yang selama ini dilakukan. Untuk menggunakannya, kalian harus mendownload versi terbaru dari aplikasi WhatsApp beta untuk Android.

Silent ModeWhatsApp juga memperkenalkan Silent Mode di WhatsApp untuk Android. Fitur ini menyembunyikan notifikasi untuk chat yang di-mute.

Komentar

Loading...