Inilah Kelebihan Samsung Galaxy A80 yang Tak Dimiliki Gadget Lain

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Smartphone revolusioner Galaxy A Series, yaitu Galaxy A80, telah hadir di Indonesia. Telepon pintar ini hadir dengan teknologi rotating camera, super steady video, dan cinematic infinity display terbaru.

Galaxy A80 mendukung "Generasi LIVE" menciptakan interaksi yang lebih berarti dan ekspresi diri yang lebih seru. Pengguna dapat mengabadikan momen dengan kece, di mana pun dan kapan pun itu.

Smartphone ini dirancang untuk mendukung aktivitas "LIVE" konsumen Indonesia yang semakin gemar berinteraksi, berkreasi, dan berbagi secara spontan pada "Era of LIVE" ini, sehingga interaksi lebih autentik dan hubungan relasi lebih bermakna.

"Smartphone-nya keren, ya. Kamera bisa diputar, dan hasilnya juga jernih," kagum Faisal, warga Kota Makassar yang sudah sepuluh tahun menggunakan smartphone produk Samsung, Selasa (5/11/2019).

Galaxy A80 menawarkan inovasi revolusioner rotating triple camera Samsung yang pertama, all new cinematic infinity display yang menawan, SoC Snapdragon 730G Mobile Platform, dan baterai pintar dengan super fast charging. Harganya terjangkau, Rp. 9.499.000.

"Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu pengguna membuat konten LIVE menjadi semakin unik, kreatif, dan otentik," ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Tak hanya dukungan kamera, Galaxy A80 telah dibenamkan dengan SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang mendukung aktivitas LIVE gaming akan menjadi semakin seamless dan menyenangkan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...