Resmi, Xiaomi Mi Note 10 Bawa 5 Kamera Beresolusi 108 MP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Xiaomi secara resmi merilis teaser perangkat yang menunjukan keunggulannya, dari konsep penta camera (5 kamera) yang tertanam.

Ponsel terbaru Xiaomi Mi Note 10 yang digadang membawa kamera utama 108 MP, akhirnya terkuak jelang peluncurannya dua pekan ke depan.

Konfigurasi lima kamera belakang Mi Note 10 terdiri dari 108 MP untuk gambar yang lebih detil, 2 MP super macro, 5 MP dengan hingga 50x zoom, 12 MP foto portrait dengan kedalaman timggi, dan 20 MP untuk ultra wide angle.

Kamera dilengkapi dua modul flash dual-LED yang ditempatkan di sisi kanan.
Belum ada informasi terkait kamera swafoto, namun jika merujuk pada varian global CC9 Pro, kemungkinan beresolusi 32 MP.

Soal desain, cangkangnya dibuat elegan di mana bagian cangkang lebih polos, tanpa sensor sidik jari. Artinya mungkin akan ditanamkan di balik layar.
Seperti berita sebelumnya, Xiaomi Mi Note10 atau perangkat dengan kode CC9 Pro, memiliki layar 6,47 inci FHD + OLED dengan pembaca sidik jari UD, dan prosesor octa-core 2.2 GHz yang kemungkinan merupakan bagian dari chipset Snapdragon 730G.

Otaknya bakal ditanamkan prosesor Snapdragon 855 SoC, layar 90Hz, dan penyimpanan UFS 3.0. Kinerjanya ditunjang baterai 5.260 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Perangkat dirilis November di Spanyol. Kabarnya, Xiaomi Mi Note 10 akan dibuat untuk pasar global dengan nama Mi CC9 Pro. Spesifikasinya diyakini tidak dibedakan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...