Senam Sehat Ceria Bersama Warga Karuwisi, Ini Dukungan LPM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Kelurahan Karuwisi Utara, Ahmad Nasrullah menyambut baik kegiatan senam sehat bersama warga, 17 November 2019. Guna menggerakkan masyarakat dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-412, pada 9 November 2019.

Ridwan Gassing selaku Ketua Panitia mengatakan, dukungan dari LPM ini sangat membantu dalam kegiatan senam sehat. “Jadi perlu dibahas lebih maksimal biar juga hasilnya luar biasa,” kata Ridwan di Jalan Urup Sumoharjo Lr 4, pada rapat koordinasi LPM Kel. Karuwisi Utara, Senin kemarin (04/11/2019).

Untuk itulah, Ridwan Gassing mengajak Ketua LPM bersama-sama membahas persiapan, karena akan ada hiburan dan aneka jajanan di lokasi acara.

Ridwan Gassing juga Ketua Bidang Olahraga dan Kepemudaan dalam pengurusan LPM Kelurahan Karuwisi Utara mengatakan, momen inilah yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan warga.

ketua LPM Ahmad Nasrullah menyampaikan dukungannya untuk terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Jadi kami apresiasi kegiatan ini melalui senam sehat bersama warga, tujuannya menyemarakkan HUT Makassar. Ini menjadi ajang silaturahmi serta menciptakan kekompakan warga. Kalau warganya sehat dan kompak, saya yakin wilayah kita akan lebih maju lagi,” tutur Ahmad. (fadly/fajar)

Ketgam : SINERGI : Drs ahmad nasrullah ketua LPM KELURAHAN KARUWISI UTARA saat berkoordinasi dengan Ridwan Gassing terkait kegiatan SENAM SEHAT Bersama warga pada 17 November 2019 mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...