Tulis Buku, Mantan Penyerang Arsenal Ungkap Hobi Dugem Ozil

0 Komentar

Mesut Ozil bersama istrinya/Daily Mail

FAJAR.CO.ID, LONDON—Mantan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner mengungkap kesenangan Mesut Ozil mengunjungi kelab malam. Bendtner juga mengatakan dia bertindak sebagai ‘penjaga pintu’ untuk rekan setimnya di Arsenal setiap kali mereka sedang dugem.

Bendtner sangat dekat dengan Mesut Ozil ketika mereka bermain bersama di Arsenal. Dan striker Denmark itu mengakui membawa Ozil menikmati kehidupan malam tiga kali dalam seminggu saat ia baru bergabung di Arsenal.

Ia juga membeberkan bagaimana sikap Ozil terhadap wanita. “Seperti banyak orang lain, dia mencintai wanita, tidak diragukan lagi,” ungkap Bendtner dalam buku barunya, ‘Both Sides’ sebagaimana dilaporkan Mirror dan dikutip Daily Mail.

“Pada hari kedua di Arsenal, dia mengunjungi saya di pelatihan, dan mengatakan, ‘Saya dengar Anda orang yang tepat jika ingin melihat- kehidupan malam?’ Itu tidak sepenuhnya salah, jawabku,” katanya.

Di ‘Both Sides’, ia menyebut Ozil keranjingan ke kelab malam di pekan pertamanya ketika ia tiba dari Real Madrid. “Selama minggu pertamanya di London, kami melakukan perjalanan tiga kali,” tuturnya.

Ozil sekarang sudah menikah dengan mantan pemenang Miss Turkey, Amine Gulse. Bendtner melanjutkan bahwa dirinya adalah biang keladi bagi para pemain yang keluar malam selama waktunya di Arsenal. “Ada begitu banyak yang memanfaatkan pengetahuan saya di London. Saya hampir menjadi semacam penjaga pintu bagi rekan tim saya

Ada beberapa persepsi tentang arogansi Ozil. Namun Bendtner yang berada di Arsenal antara 2005-2014 membantahnya. Menurutnya, Ozil hanya pendiam. “Banyak orang menggambarkan ia agak sombong. Tapi itu bukan pengalaman saya. Dia pada dasarnya tenang dan itu bisa membingungkan orang,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...