Valverde Geli Kenakan Jersey Madrid, Gemetar saat Derbi Madrileno

0 Komentar

Federico Valverde/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain muda Real Madrid, Federico Valverde mengungkapkan bagaimana perasaannya setiap kali mengenakan jersey klubnya. Ia mengaku selalu merasa geli. Tapi, menurutnya, itu istimewa dan tidak masalah baginya.

“Ketika saya mengenakan seragam Real Madrid, saya selalu merasa geli di perut saya. Saya pikir itu tidak akan pernah hilang. Ini istimewa,” tutur Valverde saat menjadi tamu istimewa di acara Realmadrid TV, Real Madrid Conecta.

Ia juga mengungkap bagaimana tegangnya ia saat menjadi starter dalam laga derbi Madrid kontra Atletico Madrid. “Saya mengingat insiden sebelum pertandingan derby Atlético. Pelatih telah membuat line up- dan aku ada di dalamnya. Casemiro datang dan bertanya apakah aku tidak sadar dan aku melihat tanganku dan tangannya gemetar,” bebernya.

Bagi pemain Uruguay tersebut, apa yang ia alami merupakan bukti bagaimana luar biasanya bermain untuk Madrid. “Luar biasa bisa bermain untuk klub sebesar itu dengan sejarah yang begitu kaya pada usia 21. Saya penuh keinginan dan akan terus berjuang untuk mengangkat piala,” tegasnya di situs klub.

Valverde membeberkan, bermain di Madrid adalah impian masa kecilnya. “Ketika saya masih kecil, saya bermimpi bermain di sini dan memenangkan Liga Champions. Saya sekarang hanya berusaha untuk memaksimalkan peluang yang saya dapatkan, dengarkan saran dari rekan tim saya dan nikmati saja momennya,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...