Asyik Liburan di Thailand, Siti Badriah: Jangan Takut, Aku Enggak Gigit Kok

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Tengah asyik menikmati liburan bersama suami di Thailand, Siti Badriah malah diganggu oleh netizen. Pelantun lagu Lagi Syantik itu pun tidak tinggal diam, dia menyindir orang itu.

Kekesalan Sibad, sapaan akrabnya, ditumpahkan lewat Instagram Stories-nya. Dia menyindir akun bernama @indahresni seperti sduah kenal dekat dengannya.

Padahal, wanita kelahiran Bekasi 27 tahun itu tidak kenal dengan @indahresni. Anehnya, ungkap Sibad, orang tersebut kerap melontarkan kata-kata tidak enak.

“Nah dari pada kalian kepo, mending aku kasih tahu yah itu IG nya siapa. Jadiiii aku juga nggak tahu itu siapa, tapi kayaknya dia sudah kenal banget sama aku. Soalnya selalu ngata-ngatain gitu setiap aku bikin story,” tulis Sibab, Selasa (5/11).

“Nah buat yang mau kenal lebih dekat sama mbaknya monggo di follow gaes follow jangan sampai nggak difollow ya. Monggo tanya-tanya lebih dekat lagi sama mbaknya pernah sekolah atau nggak. Bisa nggak main socmed dengan benar bisa nggak untuk menjaga jempolnya,” lanjut Siti Badriah meluapkan kekesalannya.

Kendati kesal, Sibad meminta maaf pada akun tersebut karena mencatumkan akun orang itu secara lengkap. Sibad juga minta untuk tidak mem-block dirinya.

“Nah untuk sang mbaknya maaf aku tag yah mbak. Tapi nanti abis ini jangan di block akunya ya mba syantik. Jangan kaburrr yah jangan takut aku gak gigit kok udah jinak aku mah hehehe @indahresni,” ujar Sibad dengan sambil bercanda. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...