Baterai Pintar Galaxy A80, Tak Perlu Khawatir Ketinggalan Momen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Produk teranyar Samsung, yakni Galaxy A80 bisa dibilang bukan smartphone biasa. Selain kamera utama 48MP, smartphone ini dibekali tenaga baterai yang andal plus pintar.

Galaxy A80 memiliki baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W, membuat pengguna tetap terhubung lebih lama dan memberi lebih banyak keleluasaan melalui pengisian daya yang sangat cepat. Tidak perlu khawatir akan ketinggalan momen apapun.

Galaxy A80 juga dilengkapi baterai cerdas yang mempelajari rutinitas sehari-hari dan polapenggunaan aplikasi untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada ponsel. Mode Adaptive Power Saving Mode membuat pengguna lebih nyaman karena baterai pintar berjalan dengan sangat efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.

Perubahan kebutuhan konsumen adalah alasan utama Samsung menghadirkan smartphone ini. Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live.

“Konsumen adalah pusat dari semua yang kami lakukan dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik,” terang President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics, DJ Koh, melalui keterangan tertulis, Rabu (6/11/2019).

Diaktifkan oleh rotating camera, orang dapat merasakan tampilan tanpa batas dengan tampilan Infinity baru pertama Samsung. Menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci, Galaxy A80 membawa pengguna merasakan detail yang jelas, memungkinkan untuk sepenuhnya terlibat dalam setiap game, video, foto, dan cerita.

Soal kualitas suara, Dolby Atmos pada Galaxy A80 akan memanjakan telinga pengguna, karena pengalaman suara yang bergerak 360 derajat saat menggunakan earphone maupun bluetooth speakers. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...