Cantik-cantik, Birgi Putri Jadi Maling di Bike Boys

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Birgi Putri ikut meramaikan film Bike Boyz yang direncanakan tayang di bioskop mulai 14 November 2019. Ditemui usai jumpa pers film Bike Boyz di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Birgi menuturkan bahwa ia akan berperan menjadi seorang maling dalam film itu.

Birgi akan berperan sebagai Mega, perempuan yang masuk dalam komplotan maling sepeda motor Vespa. “Saya berperan sebagai Mega. Karakternya cuek dan dia suka tantangan, makanya bergabung sama komplotan maling sepeda motor mahal,” ujar Birgi.

Birgi memutuskan ikut bermain di film garapan Aris Nugraha ini karena sudah yakin dengan tangan dingin sang sutradara . Dia yakin di tangan Aris, film garapan rumah produksi Starvision tersebut akan sukses seperti film Aris yang terdahulu, Preman Pensiun.

“Aku percaya sama sutradaranya yang selalu mengangkat hal sederhana, hal-hal yang sering kita alami sehari-hari tapi mungkin sering dilupain orang. Ceritanya bagus kalau menurut aku. Dia (Aris, Red) punya warna tersendiri dalam film dari karya sebelumnya dan dia punya pola yang menarik,” tuturnya.

Birgi pun mendapat banyak pelajaran tentang akting dari Aris. “Misalnya kayak kalau pencuri profesional itu ekspresinya harus bisa santai saja. Bukannya (menunjukkan mimik, Red) ketakutan,” kata Birgi.

Selain Birgi, Bike Boyz juga diramaikan oleh para pemain lain seperti Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza dan Andy Josalim. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...