Inter Kalah Lagi, Conte: Kami Minta Maaf

0 Komentar

Antonio Conte/Getty Images

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat kecewa dengan kekalahan anak asuhnya di markas Borussia Dortmund. Ia bahkan meminta maaf kepada fans mereka pasca hasil buruk tersebut.

“Hal yang sama terjadi di Barcelona. Saya tidak ingin berkomentar di babak kedua, saya tidak ingin mencari alasan. Kami minta maaf atas kekalahan ini tetapi saya tidak bisa meminta lebih banyak dari pemain saya karena mereka bekerja sangat keras,” kata Conte di situs resmi UEFA.

Menurut Conte, ada banyak kesalahan yang mereka lakukan di pertandingan ini. “Kami membuat beberapa kesalahan dalam perencanaan karena kami tidak bisa bermain di dua kompetisi dengan skuat yang begitu minim,” jelasnya.

Pada laga matchday keempat Grup F Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu, 6 November yang berakhir subuh Wita, Inter mencetak gol cepat saat laga baru berjalan lima menit. Gol Nerazzurri dilesakkan penyerang muda, Lautaro Martinez.

Inter yang menang 2-0 di kandang saat menjamu Dortmund pada matchday ketiga menggandakan keunggulan di menit ke-40. Kali ini, gol dicetak Matias Vecino berkat assist Antonio Candreva. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Dortmund yang tak mau malu di kandang memperkecil ketertinggalan di menit ke-51. Gol pertama Die Borussen dilesakkan bek Achraf Hakimi. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Mario Goetze.

Di menit ke-64, Dortmund menyamakan kedudukan. Menerima bola dari Paco Alcacer, Julian Brandt menaklukkan kiper Samir Handanovic. Skor 2-2 membuat pertandingan berjalan semakin sengit dan menegangkan.

Mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 60 persen, Dortmund yang terus menekan tamunya akhirnya bisa membalikkan keadaan di menit ke-77. Achraf Hakimi mencetak gol keduanya berkat assist Jadon Sancho. Skor 3-2 untuk Dortmund. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...