NasDem Sulbar Dukung Penuh Surya Paloh

0 Komentar

Nasdem Sulbar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulbar dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) se Sulbar, mendukung penuh Surya Paloh kembali memimpin NasDem untuk periode 2019-2024. Sikap ini sudah bulat dan dijamin tak akan berubah haluan.

Hal tersebut ditekankan, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar, Muhammad Jayadi. Ia menyatakan, pihaknya bertekad bulat mendeklarasikan dukungan bagi Surya Paloh supaya kembali menjabat ketua umum pada kongres II di Jakarta.

Jayadi mengatakan, Surya Paloh sebagai ketua umum DPP NasDem sudah membuktikan eksistensinya. Selain itu, solusi yang sering ditawarkan untuk menghadapi dan mencermati kondisi bangsa, terbukti mampu menyelesaikan persoalan bangsa saat ini.

“Keberadaan ketua umum DPP NasDem, Surya Paloh, sebagai anak bangsa sangat dibutuhkan keberadaannya dalam memimpin partai NasDem,” kata Jayadi, di Kantor DPW NasDem Sulbar, Rabu 6 November.

Jayadi mengaku, DPW Sulbar bakal memberikan dukungan secara totalitas. “Kami berkomitmen terus bekerja maksimal membawa partai NasDem di Sulbar, sebagai partai modern dan pemenang pemilu denga semangat gerakan perubahan restorasi di bawah komando Surya Paloh,” beber Jayadi.

Jayadi menerangkan, Surya Paloh adalah ruh Partai NasDem. Surya Paloh dinilai berhasil memimpin Partai NasDem meraih kejayaan sehingga disegani dan disenangi warga. Untuk diketahui, Kongres Nasional Partai NasDem akan dihelat di Jakarta pada 8-11 November 2019. (rul) 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...