Pemahat Madame Tussauds Singapura Butuh 200 Pengukuran Tubuh Agnez Mo

FAJAR.CO.ID-- Kabar bahagia datang dari penyanyi Agnez Mo. Pelantun ‘Coke Bottle’ tersebut akan dibuatkan patung lilin bersama para tokoh dan bintang lain di seluruh dunia. Patung lilin Agnez Mo akan ditaruh di museum Madame Tussauds Singapura.

Rencananya, proses pengerjaan patung lilin Agnez akan dilaksanakan pada Jumat 8 November 2019 mendatang. Tim pemahat profesional dari Madame Tussauds akan berkunjung ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menemui Agnez Mo. Tim pemahat akan melakukan pengukuran tubuh terhadap Agnez yang diperkirakan akan memakan waktu lebih dari 8 jam dan lebih dari 200 pengukuran.

Agnez Mo senang begitu mengetahui patung lilin dirinya akan dibuat di Madame Tussauds Singapura. Dia menganggap hal itu sebagai apresiasi yang bertahun-tahun berkarier di l industri hiburan hingga sampai ke puncak kesuksesan seperti sekarang.”Aku senang, bangga, begitu mendengar kabar ini. Aku merasa terhormat,” kata Agnez dalam rilis pers dari Madame Tusssauds Singapura.

Melalui akun media sosialnya, Agnez juga mengumumkan bahwa patung lilin dirinya akan ditaruh di Madame Tussauds Singapura.

“Hai guys, aku mau memastikan bahwa aku akan bergabung di Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuatkan patung dan ini berita mengembirakan,” tutur Agnez Mo dalam video di akun Instagram pribadinya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Agnez sejatinya sudah tahu cukup lama bahwa patung lilin dirinya akan dibuat dan dipajang di Madame Tussauds Singapura. Namun, penyanyi yang meraih banyak penghargaan tersebut sengaja merahasiakannya sampai pihak Madame Tussauds Singapura mengumumkannya ke publik.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...