Berkah Viral di Medsos, Dagangan Bakul Cilok Cantik Utari Laris Manis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID –– Jagat media sosial (medsos) beberapa waktu lalu diramaikan dengan foto gadis pedagang cilok yang berada di sekitar Bandara Adi Soemarmo Boyolali. Banyak yang mengagumi sosok gadis berjilbab tersebut karena kecantikan.

Pun tak heran jika puluhan orang mengerumuni Utari, sang gadis penjual cilok yang viral tersebut. Pemandangan mencolok di kawasan Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali pun terasa karena jualan sang gadis tampak lebih ramai dibanding pedagang lainnya.

Utari yang berjualan cilok menggunakan sepeda motor, setiap hari menjajakan panganan ringan tersebut bersama kakak perempuannya. Cilok dagangannya diletakkan dalam wadah seng kotak bertuliskan Cilok 354 Balap Siomai.

Saat melayani pembeli, tangan Utari terlihat lincah. Meski begitu, gadis berusia 19 tahun tersebut tak pernah mengira menjadi viral di media sosial.

“Jika dibilang cantik kan penilaian orang,” ujar dia Selasa (5/11/2019) sore.

Dia juga mengemukakan, fotonya yang viral merupakan hasil jepretan salah satu pembeli. Foto tersebut ternyata diunggah ke medsos dan dibagikan sejumlah akun informasi seputar Soloraya, termasuk Instagram @agendasolo.

Fotonya yang viral membawa berkah baginya. Kini, cilok dagangannya laris manis. Jika biasanya dalam sehari dagangannya hanya menghabiskan empat kilogram tepung untuk membuat cilok, kini jumlahnya naik hingga dua kali lipat.

Utari– Instagram @agendasolo

Kisah Awal

Awalnya foto ini diunggah oleh akun Instagram @agendasolo pada Selasa (29/10).

Foto seorang wanita cantik yang memakai jilbab yang berjualan cilok di sekitar area bandara Adi Soemarmo tersebut menjadi viral di media sosial. wanita cantik penjual cilok tersebut banyak dibahas di berbagai media sosial, terutama di Instagram sehingga menjadi viral.

Foto viral tersebut menunjukkan seorang wanita muda yang tampaknya sedang membungkus sebuah pesanan seorang pembeli. Sementara banyak foto yang beredar dari wanita penjual cilok cantik ini menunjukkan wajah pedagang cilok yang berpose sambil mengacungkan jempol.

Penjual cilok cantik cantik itu berjualan di sekitar Bandara Adi Soemarmo, Solo yang sehingga fotonya viral di media sosial Instagram.

Utari adalah seorang warga Dusun Lemah Abang, Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. (rakyatjateng)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...