Curi Gol Ronaldo, Ramsey Minta Maaf, Ini Alasannya

0 Komentar

Cristiano Ronaldo dan golnya yang diambil Aaron Ramsey/Getty Images

FAJAR.CO.ID,  MOSKOW—Aaron Ramsey meminta maaf kepada Cristiano Ronaldo. Itu setelah gelandang Juventus tersebut “mencuri” gol sang superstar saat mereka menghadapi Lokomotiv Moskow di matchday keempat Liga Champions.

Dalam laga itu, tendangan bebas Ronaldo di menit ke-4 tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Lokomotiv, Guilherme dan bola terlihat sudah bergulir masuk ke gawang. Namun, sebelum melewati garis, Ramsey mencocor bola itu sehingga gol tercatat atas namanya.

Ramsey lantas mengungkapkan bahwa ia telah meminta maaf kepada kepada Ronaldo. “Saya pikir kiper itu jauh lebih dekat dengan saya dan memiliki kesempatan untuk mengambilnya kembali. Naluriku mengambil alih untuk memastikan itu melewati garis. Saya sudah meminta maaf kepada Cristiano,” bebernya dikutip dari Goal.

Walau belum bisa dipastikan pemicunya akibat golnya yang “dicuri”, Ronaldo tampak dongkol ketika digantikan Paulo Dybala di menit ke-80.  Ini juga diakui pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Namun, ia menegaskan terpaksa mengganti Ronaldo karena khawatir dengan kondisinya.

“Ronaldo tidak dalam kondisi yang baik saat ini, karena selama beberapa hari terakhir dia memiliki lutut yang buruk. Dia sudah mudah marah di paruh pertama karena itu menyebabkan masalah baginya. Pada saat sprint, dia melakukan gerakan yang tidak saya sukai, jadi saya takut dia benar-benar melukai dirinya sendiri dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah melepasnya,” jelas Sarri di Sky Sports Italia. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...