Debut Manis Flick, Bayern Kalahkan Olympiakos dan Lolos 16 Besar Liga Champions

0 Komentar

Bayern Munchen kalahkan Olympiakos di Allianz Arena/Bongarts/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Debut manis untuk pelatih sementara Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick. Di laga perdananya, ia memimpin Bayern mengalahkan Olympiakos sekaligus memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Di pertandingan matchday keempat Grup B di Allianz Arena, Kamis, 7 November, dinihari, Bayern sempat mendapat perlawanan sengit di babak pertama. Meski tampil sangat dominan, mereka tidak mampu mencetak gol. Alhasil babak pertama harus berakhir dengan skor kacamata.

Bayern baru bisa mencetak gol pertamanya di menit ke-69. Gol dilesakkan Robert Lewandowski dengan sebuah penyelesaian akhir cantik usai menerima umpan dari winger asal Prancis, Kingsley Coman.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit ke-89. Diawali kesalahan bek Konstantinos Tsimikas dalam menyapu bola, Ivan Perisic mampu bereaksi cepat untuk menaklukkan kiper Olyimpiakos, Jose Sa. Skor 2-0 ini menjadi hasil akhir pertandingan yang disaksikan 70.000 penonton tersebut.

Kemenangan keempat ini membuat anak asuh Hans-Dieter Flick kini mengoleksi poin 12 dan dipastikan lolos ke fase knockout. Dengan dua laga tersisa, minimal mereka akan finis sebagai runner up grup. Sedangkan Olympiakos, hasil ini membuat mereka tertahan di dasar klasemen dengan poin satu. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...