Depresi Terjerat Narkoba, Komedian Nunung Bolak-balik Rumah Sakit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Nunung diketahui megindap gejala diabetes akibat depresi terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia bahkan harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mengobati penyakitnya itu.

Namun sebelum itu, Nunung rupanya pernah mengidap hipoksia atau kekurangan oksigen. Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu bahkan sempat menjalani perawatan serius di Singapura.

“Sekitar lima tahu yang lalu, barengan sama depresinya itu mama (Nunung) ternyata juga kekurangan oksigen. Penyakit yang di otaknya itu,” tutur Bagus Permadi, putra Nunung, pada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Menurut Bagus, saat itu Nunung mengaku sering merasa pusing. Bagian leher personel grup lawak Srimulat itu sering tegang.

“Mama terapi, dia disuntik di bagian kepalanya. Ngilangin oksigen yang ada di kepala gitu, kalau enggak salah,” kata Bagus.

Selain itu, lanjut Bagus, Nunung juga sering menangis saat sakit kepalanya kambuh. Namun kini, Nunung hanya mengonsumsi obat jika sakit kepalanya kambuh.

“Kalau sudah kumat sampai nangis-nangis seharian. Itu juga baru sih penyakitnya, baru muncul beberapa tahun lalu,” jelas Bagus.

Sebelumnya, Nunung mengakui pernah berobat ke Singapura untuk mengobati penyaki hipoksia yang dideritanya.

“Dulu disuntik gitu sampai berapa kali, 20 kali, 12 kali, sekarang sudah enggak lagi,” pungkasnya. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...