Dihajar Madrid 6-0, Bek Galatasaray Minta Maaf ke Fans Klub

0 Komentar

Ekspresi kecewa pemain Galatasaray usai dihajar Madrid di Bernabeu/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MADRID—Galatasaray menjadi bulan-bulanan Real Madrid di matchday keempat Grup A Liga Champions, Kamis, 7 November, subuh tadi. Melawat ke Kota Madrid, wakil Turki tersebut dihajar dengan skor 6-0.


Bek Galatasaray Omer Bayram menyebut itu kekalahan yang sangat besar. Makanya, ia secara terbuka meminta maaf kepada fans mereka. “Saya ingin meminta maaf kepada para pendukung kami,” kata Omer usai pertandingan dikutip dari situs resmi UEFA.

Omer menyebut, gol cepat Madrid menghancurkan mereka. Dan ia berharap mereka bisa belajar dari kekalahan memalukan ini. “Kesempatan pertama Madrid berakhir dengan bola di jala gawang kami. Kami perlu memahami apa yang salah malam ini,” tegasnya.

Penyesalan dan kekecewaan sama dilontarkan gelandang Galatasaray, Jean Michael Seri. “Kami kehilangan bola di area berbahaya. Kami melakukannya berkali-kali dan kemudian kami tidak bisa mengembalikan kepercayaan diri kami. Madrid menekan tinggi, dan kami tidak bisa merespons,” keluhnya.


Dalam laga di Estadio Santiago Bernabeu, yang berakhir Kamis, 7 Novermber, subuh Wita,

Rodrygo membuka keunggulan Madrid di menit ke-4. Menerima bola dari Marcelo, Rodrygo terlebih dulu mengecoh bek Galatasaray sebelum melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut kanan gawang.

Hanya berselang tiga menit, winger muda Brasil itu menggandakan keunggulan. Kali ini, ia menaklukkan penjaga gawang Galatasaray, Fernando Muslera dengan tandukan terukur setelah menerima umpan silang dari Marcelo.

Kapten Madrid, Sergio Ramos membuat Madrid memimpin 3-0 di menit ke-14. Ramos mencetak golnya melalui titik penalti setelah pelanggaran pemain Galatasaray terhadap gelandang El Real, Toni Kroos yang diintervensi VAR.

Sebelum turun minum atau pada menit ke-45, Karim Benzema juga mencatatkan namanya di papan skor. Ia dengan mudah menaklukkan Muslera lewat sontekan jarak dekat usai menerima umpan tarik dari Rodrygo.

Di babak kedua, Madrid yang melakukan 64 % penguasaan bola dan melepaskan total 21 tembakan, menambah skor di menit ke-81. Gol kelima ini lagi-lagi dilesakkan Karim Benzema berkat umpan tarik Daniel Carvajal.

Pesta setengah lusin gol Madrid ditutup Rodrygo di injury time. Rodrygo mencetak hattrick pertamanya untuk Los Blancos dengan dingin usai bekerja sama satu-dua dengan Karim Benzema.

Dengan kemenangan 6-0 ini, Madrid yang mengoleksi poin tujuh satu langkah lagi untuk lolos ke babak 16 besar. Jika mereka mampu imbang di markas Club Brugge, mereka dipastikan akan lolos. Sementara Galatasaray masih jadi juru kunci dengan poin satu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...