Kapoor Khan punya Alasan Prinsip Mau Dinikahi Duda Dua Anak

0 Komentar

Kareena Kapoor

FAJAR.CO.ID – Kareena Kapoor telah membuktikan kesuksesannya sebagai seorang aktris. Ketika Kareena menikah dengan cinta dalam hidupnya, Saif Ali Khan di puncak kariernya, semua orang berpikir bahwa kariernya akan menurun. Kemudian ketika keduanya mengumumkan keduanya akan punya anak, orang-orang percaya bahwa karirnya akan berakhir.

Tetapi melanggar semua norma, Kareena Kapoor Khan menciptakan jalannya sendiri, mengikuti aturannya sendiri dan mencontohkan esensi kewanitaan. Berasal dari keluarga bintang dan menikah dengan keluarga kerajaan, Kareena telah membuktikan pada semua orang yang mempertanyakan atau meragukan pilihan pribadinya. Dengan peran yang beragam dan perjalanan pribadi yang inspirasional, aktris yang kerap disapa Bebo ini telah berhasil menciptakan ruang khusus di hati semua orang.

Pekan lalu, Kareena Kapoor Khan pergi ke Melbourne, Australia untuk menghadiri acara Piala Dunia T20 Wanita, yang telah berlangsung pada 1 November 2019. Saat itu Kareena ditanya apakah dia pernah khawatir soal kariernya saat memutuskan menikah dan punya anak.

“Tidak. Tetapi ada tekanan untuk tidak menikah karena dikhawatirkan aktris setelah menikah tidak bekerja. Karier mereka berakhir. Apalagi setelah punya bayi. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa karier saya hampir berakhir. Tetapi bagi saya, itu tidak masalah. Saya telah melakukan begitu banyak pekerjaan sejak itu. Juga, saya menyeimbangkan waktu saya dengan keluarga. Itu adalah sisi diri saya yang tidak bisa saya hindari. Itu adalah sesuatu yang saya inginkan. Pasti ada pekerjaan di sana. Tapi, basis keluarga saya selalu kuat,” kata Kareena Kapoor seperti dilansir oleh Bollywoodshaadis.com.

Kareena Kapoor Khan juga diminta untuk memilih antara keluarga Kapoor dan Khan dan jawabannya sungguh epik.

View this post on Instagram

#airportdiaries 😚😚😚

A post shared by Kareena Kapoor Khan (@therealkareenakapoor) on

“Ya, masalahnya adalah saya tidak bisa memilih karena saya Kareena Kapoor Khan dan saya beruntung memiliki keduanya.”

Dalam sebuah wawancara dengan ETNOW, ketika Kareena Kapoor Khan ditanya apa yang membuatnya akhirnya mengambil keputusan untuk menikahi Saif Ali Khan. Bebo telah mengungkapkan bahwa begitu dia bertemu Saif, dia tahu itu akan lebih dari hubungan biasa.

Sikap Saif yang begitu terbuka dan membolehkannya bekerja setelah menikah, Kareena merasa bahwa Saif telah menambahkan banyak hal dalam hidupnya. Saif lah yang telah menunjukkan padanya bahwa ada lebih banyak hal dalam kehidupan daripada sekadar film atau investasi.

“Bagi saya dia memberikan apapun tentang kehidupan secara umum, yang menurut saya harus dilakukan seorang pria untuk seorang wanita,” tegasnya. *)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...