Kesal Rumah Tangganya Diurusi, Suradi Tebas Kerabat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Warga Desa Wanuawaru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Suradi (48) harus berurusan dengan polisi. Sebab dia menebas punggung Rustan (43). Lantaran rumah tangganya selalu diurusi.

Pelaku Suradi dan korban Rustan diketahui bertetangga dan masih kerabat dekat. Kejadian nahas itu berlangsung di rumah korban di Dusun Hetei, Desa Wanuawaru, Rabu (6/11/2019) kemarin.

Peristiwa berawal saat pelaku mendatangi rumah korban. Tiba-tiba pelaku langsung memarangi korban sebanyak dua kali dan menyebabkan korban langsung tumbang. Usai memarangi korban, pelaku langsung mengamankan diri di Kantor Koramil terdekat.

Sementara korban menderita luka terbuka pada bagian lengan dan punggung langsung dilarikan ke Puskesmas Libureng.

Kapolsek Libureng, AKP Hajriadi yang mengatakan. pelaku sudah diamankan tak berselang lama usai kejadian. “Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Libureng, dijemput di kantor Koramil. Lelaki ini masih kerabat dekat dengan korban,” ucapnya, Kamis (7/11/2019)

Kata dia, penyebab pelaku memarangi kerabatnya, lantaran ada dendam terhadap korban karena rumah tangga pelaku kerap disinggung oleh korban. “Dari hasil keterangan pelaku, dia dendam terhadap korban karena kesal sering disinggung masalah keluarganya,” beber Hajriadi. (gun/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...