Klaster Sakura Park, Royal Spring Utamakan Kenyamanan Lingkungan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tak hanya menawarkan konsep unik ala Jepang, BSA Land juga menjamin klaster terbarunya Sakura Park akan memberikan kenyamanan lingkungan bagi penghuninya.

Komisaris Royal Spring Fredrick Batong mengatakan, klaster Sakura Park ini adalah salah satu klaster terbaik di Makassar dengan style Jepang. Sekaligus juga menghadirkan lingkungan yang nyaman.

“Jadi kami tidak hanya sekadar menjual rumah, tetapi menjamin lingkungan yang nyaman dan dengan harga kompetitif,” kata Fredrick.

Ya, hunian ala Jepang ini menawarkan tiga tipe, yakni tipe 61 (21 unit), tipe 76 (93 unit), dan tipe 88 (53 unit). Huniannya dua lantai mulai dengan harga Rp700 juta.

Bisnis Development Director BSA Land, Yoga Wijaya menambahkan, kalau klaster Sakura Park ini adalah klaster kelima di Royal Spring.

Dimana dari luas lahan sekitar 50 ha tak lebih dari 50 persennya yang dikomersilkan. Selebihnya mengutamakan kenyamanan hunian, mulai jalan, taman, hingga house club.

Total dari 1.200 unit yang dibangun 900 unit di antaranya telah dihuni. “Perencanaannya kita menjual lingkungan. Membuat lingkungan alami dan asri. Juga dilengkapi sistem keamanan terbaik,” paparnya.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Keuangan, Kartika Dewi menjelaskan, kalau Nomor Urut Pemesanan (NUP) sudah bisa diambil pada awal pekan depan, Senin, 11 November nanti.

Sementara launching akan digelar pada Sabtu 30 November mendatang. “Serah terima 18 bulan setelah UTJ (Uang Tanda jadi),” jelasnya.

Sebelum NUP dibuka, BSA Land Royal Spring juga menjadwalkan akan kembali menggelar open house untuk para konsumennya pada Minggu (10/11). (tam/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...