Makan Siang di Hotel, Ada Program Tunjuk 5000

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mengangkat tema masakan Tradisional Indonesia, Citadines Royal Bay Makassar ingin melestarikan menu-menu makanan tradisional yang sudah jarang ditemui di hotel-hotel.

Ada 18 item yang sengaja dipilih agar dapat bersahabat dan dinikmati oleh lidah seluruh masyarakat. Mulai dari ikan goreng rica, paria kambu, daging toppa lada, dan sebagainya.

General Manager Citadines Royal Bay Makassar, La Halisu mengatakan tunjuk 5 Ribu ini dibuat dengan harapan bisa memberikan fasilitas kepada Karyawan atau para pekerja, yang biasanya pada saat siang sudah mulai bingung mencari tempat untuk makan.

Maka dengan harga yang sangat terjangkau, dan diketahui pula bahwa area Jalan Sultan Hasanuddin merupakan area yang paling produktif karena Banyaknya area perkantoran di dekat Jalan Sultan Hasanuddin.

“Kami rasa menjadi peluang untuk kami agar dapat meningkatkan kunjungan juga di Hotel,”ucapnya.

Marcomm Manager Citadines Royal Bay Makassar, Ammang mengatakan untuk Tunjuk 5 Ribu ini di buka mulai awal November 2019 setiap hari Senin sampai Kamis, dimulai pukul jam 11.00 sampai dengan 15.00 wita.

“Kami berharap Tunjuk 5 Ribu menjadi destinasi makan siang Anda,” tambahkan Amank sapaan akrabnya. (wis/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...