Sudah Kaya Raya, Anak Masih Saja Menuntut Ayah Kandungnya

Mukti Rachim (baju putih) didampingi anak sulungnya, menjalani sidang di Pengadilan Negeri Parepare, Rabu (6/11/2019).

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Kisah pilu anak menuntut ayah kandungnya di pengadilan negeri kembali terulang. Kali ini terjadi di Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bahkan, kabarnya. Dia tak hanya menuntut sang ayah di pengadilan negeri demi sebuah harta. Namun, anak yang sudah dicap durhaka oleh orang tuanya itu, juga pernah berniat memenjarakan si-ayah.

Yah, anak durhaka itu adalah Ibrahim Mukti (47). Ayah kandungnya bernama Mukti Rachim (82). Kata keluarga besarnya, yang tak habis dipikir, kenapa Ibrahim tega padahal dia kini sudah kaya raya. Sudah bergelimang harta.

Katakanlah, dia kini sudah punya tiga perusahaan SPBU. Salah satunya yang terletak di Kabupaten Pinrang. Tepatnya di sekitar Kantor Bupati Pinrang, sepanjang Jalan Poros Pinrang - Rappang.

Belum lagi, Ibrahim diketahui juga sudah punya aset tanah dan rumah. Ditaksir nilainya mencapai miliar rupiah. Salah satunya, rumah yang terletak di sekitar Soreang, Parepare.

"Dasar anak durhaka. Tidak tahu diuntung. Sudah di sekolahkan, dirawat, dan dibesarkan hingga besar dan sukses. Malah tega berbuat seperti ini," keluh Mukti, yang tak kuasa menahan air matanya, Kamis, 7 November.

Bukan hanya saya, kata Mukti, namun juga sudah menyakiti hati istri tercintanya yang juga adalah ibu kandungnya sendiri. Hanya gara-gara keserakahan harta.

https://www.instagram.com/p/B4jPOleFD6s/?igshid=pdi133ds37be

"Dia bukan lagi anakku. Sudah diberi modal untuk berusaha. Sudah dibantu untuk bangun usaha namun malah menuntut lebih," ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...