Tak Hanya Foto, Galaxy A80 Tawarkan Fitur Live Focus untuk Video

Galaxy A80 membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Galaxy A80, smartphone generasi baru dari Samsung benar-benar top. Beresolusi 48MP, kameranya dilengkapi pula lensa ultra-wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan terbaik dapat diabadikan sepenuhnya dengan lebih mudah.

Diciptakan dengan rotating camera pertama dari Samsung, Galaxy A80 membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera.

Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga pengguna tidak kehilangan kualitas terbaik.

Dengan kamera utama 48MP, pengguna dapat memotret gambar yang jelas saat siang maupun malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman.

Galaxy A80, smartphone generasi baru dari Samsung benar-benar top

Sementara, fitur Super Steady pada video membantu pengguna menangkap konten dengan mudah,mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk video-video pro-level action.

Dengan fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum menangkap gambar, sehingga tidak akan pernah melewatkan hasil foto yang sempurna.

“Berbagi konten secara real time menjadi ciri khas dari generasi LIVE. Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu mereka membuat konten LIVE menjadi semakin unik, kreatif, dan otentik,“ ungkap Denny Galant selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/11/2019). (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...