AAS: Figur Surya Paloh Masih Dibutuhkan Nasdem

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU– Ribuan kader Nasdem dari seluruh tanah air sudah berangkat ke Jakarta menghadiri agenda kongres, 8-11 November mendatang. Tak terkecuali pengurus dan kader Nasdem Sulbar.

Untuk agenda pemilihan ketua umum sendiri, Nasdem Sulbar telah menegaskan sikap dukungan penuh untuk mempercayakan kembali kursi ketua umum kepada pendiri partai, Surya Paloh (SP) .

“Jadi bukan cuma Sulbar, semua daerah megambil sikap yang sama. Karena figur SP belum ada yang bisa menyamai di internal untuk menakhodai partai masa depan sekelas Nasdem,” kata Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Sulbar DPP Nasdem, Anwar Adnan Saleh (AAS) siang tadi.

Menurut mantan gubernur Sulbar dua periode ini, figur SP masih sangat disegani, dihormati dan dicintai seluruh kader partai. Karenanya SP tetap didiharapkan memimpin Nasdem selaku Bapak Restorasi hingga 2024 mendatang. “Tentu untuk membawa Nasdem menjadi yang terbesar. Itu sudah kesepakatan nasional,” kata AAS via ponsel dari arena kongres Nasdem.

Sebelumnya, Sekretaris Nasdem Sulbar, Muh Jayadi memimpin deklarasi dukungan untuk Ketua Umum Surya Paloh kembali menakhodai partai ini. Menurutnya, SP adalah roh partai yang terbukti berhasil memimpin dan meraih kejayaan sehingga disegani dan disenangi masyarakat, tak terkecuali di Sulbar. (nur/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...