Abdul Mukti Rachim yang Digugat Anak Kandung Sudah Sakit-sakitan, Ini Kondisinya

Jumat, 8 November 2019 14:40

Tetapi, Mukti mengaku berusaha tegar. Meski itu pedih. Ia mengaku harus tetap kuat menjalani dan memperjuangkan harapannya itu. Agar kelak bisa tenang di alam sana.

Baginya sidang perdata yang sudah dijalaninya untuk kelima kalinya yang dilayangkan anak kandungnya, Ibrahim di Pengadilan Negeri Parepare, cukup jadi pelajaran. Ia berharap segera selesai, dan dia menang atas gugatan anaknya itu.

“Pokoknya saya tak lagi mau menganggap dia anak. Saya tak habis pikir. Tega-teganya buat saya seperti ini. Di usia saya yang sudah tak lagi muda ini,” keluhnya dengan suara terdengar serak pascasidang, Rabu, 6 November.

Di atas kursi rodanya, Mukti mengaku tak pernah berharap bakal menjalani kasus seperti ini. Apalagi, dilakukan oleh anak kandungnya sendiri. Anak yang sudah ia besarkan dengan peluh keringat.

Ia banting tulang membesarkannya. Memberinya makan. Membelikan segala kebutuhannya. Tetapi, ujung-ujungnya malah tega membuat dirinya sengsara. Bahkan tega mau memanjarakannya. Menfitnahnya.

Mukti sadar, semestinya dia sudah saatnya bercengkerama dengan cucu-cucunya di rumah. Dari ketujuh anak-anaknya. Menikmati masa tuanya. Juga, menjaga kesehatannya dari penyakit yang kini mulai berdatangan. Mulai dari hipertensi hingga penyakit gula. Apalagi, istrinya juga sudah mulai sakit-sakitan.

Bagikan berita ini:
1
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar