Besok HDCI Makassar Cari Pengganti IAS

0 Komentar

HDCI Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — HDCI Makassar akan menggelar musyawarah cabang (muscab). Di muscab itu HDCI akan menentukan ketua baru menggantikan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang sudah tiga periode menjabat.

Muscab Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) cabang Makasaar itu akan digelar di Hotel Aryaduta Makassar. Salah satu agenda muscab Club motor gede itu adalah mencari ketua baru, untuk menggantikan Ilham Arief Sirajuddin yang sejak 2007 lalu menjadi ketua HDCI Makassar.

“Sebenarnya dalam AD/ART HDCI ketua itu hanya bisa dua periode, tapi HDCI men-spesialkan Pak IAS sehingga bisa tiga periode. Andaikan masih bisa dan beliau mau, kita masih inginkan Pak IAS jadi ketua lagi,” kata Koordinator steering committee muscab HDCI Makassar, Iqbal Arifin, Jumat, 8 November 2019.

Ketua HDCI Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, menyampaikan, tiga periode adalah waktu yang panjang, dan menurutnya sudah waktunya ada pengurus yang baru.

“Muscab ini salah satu tujuannya untuk memilih kepengurusan baru. Saya sudah tiga periode, itu waktu sudah sangat panjang,” kata IAS.

Mantan wali kota Makassar dua periode itu menambahkan, organisasi motor harley ini orientasinya selain hobby juga banyak melakukan kegiatan kegiatan soasial, dan selalu melibatkan diri disaat ada bencana.

” Mulai tsunami Aceh, Bencana Sinjai, dan sampai musibah gempa dan tsunami Palu HDCI selalu turun, memberikan bantuan dan lainya,” jelas IAS.

Selain itu, HDCI juga menjadi duta pariwisata yanh selalu mempromosikan potensi Sulawesi Selatan saat menggelar touring.

“Kegiatan itu akan terus HDCI lakukan, seleah muscab kita ada agenda touring ke Makassar-Manado,” tutup suami Aliyah Mustika Ilham itu. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...