Film Ati Raja, Nurdin Abdullah: Petuah Sangat Menyentuh Hati

Jumat, 8 November 2019 10:53

“Saya rasa ini perlu tambah layar karena beberapa akademisi, para aparat sipil dan pemerintah akan mengadakan nonton bareng jadi mesti di support,” ucapnya usai nonton bareng.

Produser Eksekutif Ati Raja, Arwan Tjahjadi menyatakan penguatan memperkenalkan budaya daerah melalui film juga menjadi bagian salah satu strategi promosi pariwisata Sulsel.

“Pesan film ini penting buat generasi kita di Sulsel. Keterlibatan langsung Bapak Gubernur Sulsel bersama tim Badan Promosi Pariwisata Daerah Sulsel dan Gojek dalam mendukung promosi daerah melalui film,”ucapnya.

Salah Seorang Pemeran film Ati Raja, Chesya Tjoputra, Sebagai Yang Tju mengatakan pemutaran film Atiraja cukup antusias. Pasalnya di Makassar dilakukan nonton bareng di beberapa titik.

Kata Chesya, dalam film ini ada pikiran sebuah terobosan yang baik bagi daerah apalagi akan didorong menjadi salah satu program promosi daerah ini bisa mendapat dukungan dari warga Sulawesi Selatan.

“Ini bagian dari kita untuk mendukung gerakan promosi kearifan lokal melalui nonton bareng serentak di 50 layar di sejumlah titik di Indonesia.

Bagikan berita ini:
1
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar