Kabar Ibrahimovic ke Milan Membingungkan

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic/EPA

FAJAR.CO.ID, LOS ANGELES—Wakil Presiden Komunikasi MLS, Dan Courtemanche membantah laporan bahwa striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan. Menurutnya, kesimpulan publik soal pernyataan Komisioner MLS Don Garber tidak benar.

Kemarin, Don Garber menyatakan dalam sebuah wawancara dengan ESPN bahwa Ibrahimovic sedang “direkrut” oleh Milan, klub yang ia bela antara 2010 hingga 2012. Pernyataan itu memunculkan perdebatan. Khususnya tentang apa yang dimaksud Garber dengan ‘direkrut’.

Dan Courtemanche kemudian menegaskan bahwa transfer tidak akan terjadi dalam waktu dekat. “Meskipun banyak laporan yang salah, Komisaris MLS Don Garber tidak menyatakan bahwa AC Milan merekrut Zlatan Ibrahimovic,” tulis Courtemanche di Twitter dikutip dari Football Italia.

Kontrak Zlatan dengan Galaxy berakhir akhir bulan depan. Selain Milan, ia juga dikaitkan dengan Napoli, Manchester United, dan klub La Liga. Napoli sebelumnya dilaporkan sudah melakukan negosiasi namun terkendala permintaan upah.

Belum ada pernyataan resmi Ibra terkait masa depannya. Namun, ia pernah mengatakan keinginannya kembali ke Serie A Italia. Selain itu, ada juga yang menyebut ia lebih cenderung kembali ke La Liga dimana ia pernah bermain untuk Barcelona. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...