Kalah, Praveen/Melati Tak Bisa Hattrick Juara

0 Komentar

Praveen Jordan dan Melati Daeva/Badminton Indonesia/Screenshot

FAJAR.CO.ID, FUZHOU—Ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak bisa mencetak hattrick juara. Itu setelah juara Denmark Open dan French Open itu harus tersingkir di babak delapan besar Fuzhou China Open 2019.

Penakluk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti adalah pasangan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Dalam laga delapan besar Jumat, 8 November, malam ini, unggulan keempat itu menang dua set langsung; 21-15 dan 21-18.

Dengan demikian, Indonesia sejauh ini baru menempatkan satu wakil di semifinal yakni ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo. Kevin/Marcus lolos ke semifinal dengan mengalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dua set langsung 21-14 dan 21-19.

Ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Fuzhou China Open 2019 hari ini juga terhenti  di babak delapan besar. Menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, mereka kalah dua game langsung; 13-21 dan 22-20.

Indonesia kini masih menantikan hasil perjuangan satu pertandingan wakilnya yang lain di delapan besar. Juara Asian Games 2018, Jonatan Christie saat ini sedang menghadapi wakil Denmark, Anders Antonsen. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...