Misnawati Tewas Bersimbah Darah, Sempat Sempoyongan Kejar Pelaku

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUKADANA– Ibu dua anak ditemukan tewas bersimbah bersimbah darah, Rabu (6/11) pukul 21.30 Wib.

Korban yang diketahui bernama Misnawati (34), warga Desa Gunungagung, Kecamatan Sekampungudik ditemukan tergeletak di tepi jalan sekitar 30 meter dari rumahnya.

Sutris (41) kakak korban menuturkan, kejadian diketahui ketika Pasir (73) orang tua korban yang sedang berada di kamar mandi mendengar teriakan Markini (64) ibu korban. Mendengar teriakan itu, Pasir langsung keluar dari kamar mandi dan menemui istrinya di dapur.

Betapa terkejutnya, Pasir ketika melihat ceceran darah di ruang dapur. Selanjutnya, Pasir dan Markini mengikuti jejak ceceran darah itu hingga ke depan rumah. Ke duanya semakin terkejut ketika mendapati korban tergeletak di tepi jalan dalam kondisi berlumuran darah. Sontak, ke duanya berteriak meminta bantuan warga.

Mendengar teriakan itu, warga sekitar berdatangan dan langsung membawa korban Rumah Sakit Mardi Waluyo di Desa Gunung Pasirjaya Kecamatan Sekampungudik. Namun, akibat 2 luka tusuk di bagian dada, 1 di bagian bawah ketiak dan 4 luka luka tusuk di bagian punggung, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

Kejadian itu kemudian dilaporkan orang tua korban ke Polsek Sekampungudik. Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Sekampungudik langsung melakukan oleh tempat kejadian peristiwa dan memburu pelakunya.

Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian ada yang sempat melihat seorang laki –laki yang diduga pelaku keluar dari rumah korban dengan membawa sebilah pisau. Sejumlah saksi juga sempat melihat korban berjalan sempoyongan mengejar laki-laki diduga pelaku yang kabur dengan mengendarai sepeda motor honda beat.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro membenarkan kejadian itu. “Saat ini, petugas Polres Lamtim bersama Polsek Sekampungudik masih memburu laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap korban,”jelas AKBP Taufan Dirgantoro, Kamis (7/11).

Dilanjutkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, pelaku pembunuhan itu diduga masih orang terdekat korban. “Identitas pelaku sudah kami ketahui, saat ini masih dalam pengejaran,”lanjutnya.

Ditambahkan, dari pengejaran terhadap pelaku, petugas baru berhasil menemukan sepeda motor honda beat di wilayah Jati Agung Lampung Selatan. “Sepeda motor tersebut yang digunakan laki-laki yang diduga pelaku untuk kabur,”imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan data yang berhasil dihimpun, beberapa hari sebelum kejadian korban sempat bercerita kepada tetangga tentang kondisi rumah tangganya yang sedang bermasalah. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...