Pelatih Hong Kong Ngeri Lihat Kecepatan Timnas Indonesia U-19

0 Komentar

Timnas Hong Kong U-19/PSSI.org

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Tim nasional Indonesia mendapat respek tinggi dari calon lawannya di partai kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19. Pelatih timnas Hong Kong U-19, Amason Tholakur Mararnason menyebut permainan cepat Indonesia cukup mengerikan.

Menurutnya, Indonesia memiliki pemain sayap yang sangat bagus. Itu merujuk pada Supriadi dan Fajar Fathur. “Terutama build up cepatnya, mereka memiliki pemain-pemain sayap cepat. Terlihat saat mereka mengalahkan Timor Leste,” kata Amason dikutip dari situs resmi PSSI.

Ia juga sedikit memberikan pendapatkan soal skuat tim besutan Fakhri Husaini yang dihuni banyak pemain Garuda Select. Amason menilai hal itu adalah wajar karena menurutnya setiap negara pasti mempersiapkan pemain muda untuk ke tahap timnas senior.  “Saya pikir itu ambisi setiap negara agar pemain berlatih dan disiapkan untuk timnas senior,” jelas Amason.

Hong Kong dan Indonesia akan berduel di Stadion Madya, Senayan, Jumat, 8 November, malam pukul 20.00 WIta. Saat ini Indonesia memuncaki klasemen sementara grup K dengan raihan tiga poin. Sementara Hong Kong ada di posisi kedua dengan poin satu setelah bermain imbang 1-1 kontra Korea Utara. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...