Pria Tewas Tergantung, Ditemukan Bercak Darah di Lantai

0 Komentar

Pria yang tewas tergantung di Perumahan Kumala

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mayat laki-laki yang ditemukan tergantung di dalam kamarnya ternyata ditemukan bercak darah di lantai.

Lelaki itu bernama, Albayan. Usianya 31 tahun. Ia ditemukan tewas tergantung di kediamannya, Perumahan Kumala Permai, Blok M 7, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat, 8 November 2019.

Jasad korban sudah mengeluarkan bau tak sedap. Dari bau itulah warga curiga, sehingga menghubungi pihak kepolisian Polsek Tamalate, Kemarin.

Pihak kepolisian menemukan ia tergantung di depan pintu kamar. Saat itu, kamar dalam keadaan terkunci. Digrendel. “Diduga sudah tiga hari meninggal,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin, kemarin.

Terkait adanya bercak darah di lantai, Arif masih menunggu keterangan dari Dokpol. “Kita juga belum bisa simpulkan, apakah gantung diri atau digantung. Kita masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Karenanya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut. Untuk keterangan keluarga korban, pihak kepolisian sudah meminta keterangan ibu Albayan.

“Jadi ibunya berkunjung setiap hari Jumat. Tiga hari terakhir ia katanya menelepon tapi tidak ada tanggapan. Begitu juga dengan pesan singkat yang dikirim,” ungkapnya.

Makanya, ia sempat menghubungi rekan korban di komunitas pecinta kucing. Saat sahabat korban tiba, ia menghubungi ibu korban lagi. “Katanya rumahnya terkunci,” bebernya. (ans)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...