PSG Jengkel Pelatih Madrid Terus Ganggu Mbappe

0 Komentar

Kylian Mbappe masih menjadi incaran Real Madrid/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain (PSG) mulai terusik dengan komentar-komentar kubu Real Madrid terkait minat mereka pada Kylian Mbappe. Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo bahkan secara terbuka mengaku jengkel dengan ulah raksasa Spanyol itu.

Yang terbaru adalah komentar Pelatih Madrid, Zinedine Zidane awal pekan ini. Dalam konferensi pers, Zidane sebagaimana dikutip oleh Marca mengatakan pemain termahal kedua dunia itu punya minat ke Santiago Bernabeu.

Mbappe sejak 2017 sudah coba diburu Madrid. Hanya saja, Mbappe yang kala itu masih bermain di AS Monako mengaku masih ingin di Prancis. Makanya, ia lebih memilih hengkang ke PSG.

Tapi, Madrid tidak pernah menyerah. Bagi mereka, Mbappe adalah bintang masa depan yang ingin mereka datangkan. Dan Zidane berusaha memanfaatkan statusnya sebagai legenda Prancis untuk terus menggoda Mbappe.

Hal itu membuat PSG bereaksi keras. “Sejujurnya, aku jengkel karenanya. Pertama, Kylian adalah pemain yang terikat kontrak dengan kami selama dua setengah tahun lebih, jadi jika Anda menyebut tentang mimpi dan apa yang dia inginkan, saya pikir sudah waktunya untuk menghentikan itu sebentar,” tegas Leonardo di Marca dikutip dari Football Espana.

Leonardo menegaskan, Mbappe adalah aset berharga mereka. Dan ia menegaskan bahwa tidak akan ada klub yang bisa membajaknya. “Kylian adalah pemain yang sangat penting bagi kami karena ia adalah pemain muda terbaik di Prancis, ia adalah juara dunia dan salah satu pemain terbaik di dunia,” ujarnya.

Legenda AC Milan itu meminta siapapun berhenti mengganggu Mbappe. “Ini bukan saatnya untuk mengkritiknya atau mencoba menggoyahkannya – ini adalah sesuatu yang harus dihentikan, semua orang menginginkannya tetapi tidak ada yang bisa mendapatkannya,” kata Mbappe.

Zidane sebelumnya menyebut Mbappe punya keinginan ke Madrid. “Untuk saat ini dia (Mbappe) bersama PSG. Kami akan melihat di masa depan. Dia selalu mengatakan bahwa mimpinya adalah bermain di Real Madrid suatu hari,” ujar Zidane. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...