Usai Ikut Penjaringan Partai, Dukungan None di Pilwalkot Makassar Makin Tak Terbendung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan Irman Yasin Limpo di Pilwalkot Makassar makin tak terbendung. 

Usai mengikuti sejumlah penjaringan di partai politik, kini dukungan mengatasnamakan Relawan None terbentuk. Sekadar diketahui, None adalah sapaan karib adik Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo itu.

Hal itu terungkap setelah mantan Penjabat Bupati Lutim ini melakukan pertemuan dengan sejumlah loyalis dan pendukung untuk kemudian membentuk tim pemenangan di Warkop Koba Makassar, Kamis, 7 November, malam tadi.

None memang akhir akhir ini oleh publik menjadi bakal calon yang akan menjadi lawan tangguh bagi balon walikota lainnya di Makassar.

Maklum, pada pilkada 2013 silam, None maju bersama Busrah Abdullah pentolan Artai Amanat Nasional (PAN) Makassar. Dan di luar dugaan, meski hanya bekerja efektif dua bulan, None Mampu menjadi runner up atau pemenang kedua setelah Danny Pomanto-Ical.

“Kami gabung bersama kak None karena kami yakin figur ini yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Makassar ini. Masyarakat butuh kenyamanan, keamanan, dan tentu ketegasan. Pak None ini dianggap sebagai figur yang bisa membawa Makassar jauh lebih maju,” ujar salah seorang relawan None, Ramli.

None hadir dalam acaraa tersebut, dan None menyampaikan apresiasinya dan dukungan relawan None. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...