Visual Lebih Detail, Galaxy A80 Manjakan Pemain Game Online

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Smartphone revolusioner Galaxy A Series yaitu Galaxy A80 sudah bisa didapatkan di Indonesia. Dengan kualitas super, smartphone ini dibanderol terjangkau, Rp 9 juta-an.

Galaxy A80 memiliki layar berkualitas FHD+ Super AMOLED 6.7 inci dan rasio layar 20:9, sehingga kualitas visual yang dihasilkan menjadi lebih detail, khususnya ketika melakukan LIVE gaming, menonton film, ataupun menikmati konten visual lainnya.

Galaxy A80 ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform dengan teknologi AI yang dua kali lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi dan 25 persen lebih cepat untuk graphics rendering ketika melakukan aktivitas gaming. Pokoknya, A80 siap memanjakan para pemain game online.

Didukung fitur premium Intelligent Performance Enhancer, Galaxy A80 mampu bekerja lebih keras, lebih cepat, dan lebih lama. Perangkat lunak pengoptimalan kinerja bertenaga AI-nya memaksimalkan CPU, RAM, dan kapasitas baterai perangkat, menyesuaikan efisiensi Galaxy A80 dengan kebutuhan sehari-hari.

Untuk memaksimalkan aktivitas LIVE pengguna, teknologi baterai pintar Galaxy A80 dilengkapi dengan fitur Super-Fast Charging 25W yang mengisi daya dengan cepat. Teknologi baterai pintar ini mempelajari rutinitas sehari-hari dan pola pengunaan aplikasi pengguna untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada ponsel beserta Adaptive Power Saving Mode yang membuat baterai berjalan dengan lebih efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.

“Bersama Galaxy A80, saatnya mengucapkan selamat tinggal era selfie, dan selamat memasuki era of LIVE!” seru Denny Galant selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/11/2019). (***)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...