Banyak Doa Mewarnai HUT Ke-412 Kota Makassar

FOTO: HUMAS PEMKOT MAKASSAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-412 Kota Makassar dihelat dengan nuansa hangat penuh kesederhanaan di tribune Karebosi, Jalan Ahmad Yani Makassar, Sabtu (9/11/2019).

Hadir dalam perhelatan tersebut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Dandim 1408 BS Letkol Inf Andriyanto, Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo,

Kajari Makassar, Nurni Farahyanti, dan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo. Mantan wali kota, wakil wali kota, dan juga mantan Sekda terlihat turut hadir.

Dengan mengusung tema clean, comfort, and continity banyak harapan yang dicurahkan untuk Kota Daeng ini.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dalam sambutannya menitip pesan kepada Wali Kota Makassar agar lebih memperhatikan infrastruktur terlebih menjelang musim penghujan.

"Masih banyak ditemukan got, drainase, dan jalan yang butuh perhatian khusus. Tolong pak wali diperhatikan apalagi ini memasuki musim penghujan," ungkapnya.

Selain itu, Gubernur Nurdin Abdullah juga mengapresiasi apa yang telah dicapai Kota Makassar di usia 412 tahun ini.

"Alhamdulillah kita telah mendengarkan progres peningkatkan prestasi yang telah dicapai Kota Makassar. Tentu ini berkat sinergi, kolaborasi yang telah kita lakukan untuk membantu penjabat wali kota Makassar. Maupun hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat wali kota sebelumnya," kata Nurdin Abdullah.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...