Gandeng Pemkab Maros dan Grand Mall, FAJAR Target 2000 Peserta Ikut Senam Sehat

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Sekitar 2000 peserta ditarget ikut Senam sehat bersama warga Maros yang digelar hari ini Minggu, 10 November di Pelataran Parkir Grand Mall Maros.

Event ini digagas Harian FAJAR bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Maros dan Grand Mall Maros. Hal itu diungkapkan Ketua panitia event, Erwin, Sabtu, 9 November 2019.

Dia mengatakan, selain mendapat dukungan penuh dari Pemkab Maros dan Grand Mall, pihaknya juga mendapat dukungan dari berbagai sponsor seperti PLN, Kalbe  Consumer Health, Saffanah, Yuzu, Honda, Daihatsu, Happy Sosis, Teh Botol Sosro, Indomie, Nestle, Sari Kurma Tj, Larutan Sejuk Sari, Gazero, Cleo dan Marcks Venus.

Dia berharap agar kegiatan yang digelar secara gratis ini bisa diramaikan oleh warga Maros.

"Kita berharap even ini bisa membuat warga Maros lebih sehat serta ajang silaturahim antara Pemerintah, Harian Fajar dan pengelola Grand Mall sebagai lokasi kegiatan," katanya.

Tak hanya Pemerintah Kabupaten Maros, dia juga menyampaikan terimakasihnya kepada Wakil Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam yang mendukung kegiatan ini.

Sementara itu Bupati Maros, HM Hatta Rahman, menanggapi positif kegiatan ini.

"Kegiatan senam ini bagus, karena tentu membuat kita lebih sehat. Kami mengapresiasi kegiatan yang digelar Harian FAJAR ini," sebutnya.

Manager Grand Mall, Darlan Hasyim juga mengaku mendukung penuh kegiatan senam sehat yang bisa digelar di Grand Mall Maros.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...