HUT Kota Makassar, Rudianto Lallo Minta Pelayanan Dasar Diperhatikan

0 Komentar

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, (paling kanan) dalam acara peringatan HUT ke-412 Kota Makassar yang diselenggarakan di tribune Lapangan Karebosi, Sabtu, 9 November. (Foto: Humas Pemkot Makassar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, berharap Pemerintah Kota Makassar memperhatikan pelayanan dasar untuk masyarakat. Salah satunya adalah pelayanan air bersih.

“Air bersih belum didapatkan 100 persen warga Makassar. Ini tantangan bagi kita semua, pejabat daerah Kota Makassar, terkhusus soal air bersih,” ujarnya dalam acara peringatan HUT Kota Makassar ke-412 yang diselenggarakan di Tribun Lapangan Karebosi, Sabtu, 9 November.

Rudianto melanjutkan, penjabat wali kota masih memiliki cukup banyak waktu untuk membuktikan dan menjalankan visi dan misi yang diwujudkan dalam berbagai program yang akan dijalankan ke depannya.

Makassar menurutnya menempati posisi strategis sehingga harus mampu dimanfaatkan sebaik mungkin untuk dapat bersaing dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. (abd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...