Kesehatan Ria Irawan Dikabarkan Memburuk, Ini Penjelasan Sang Suami

0 Komentar

Ria Irawan (Istimewa)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Kondisi kesehatan artis Ria Irawan dikabarkan memburuk akibat penyakit kanker yang sedang menggerogotinya. Mayky Wongkar, suami Ria angkat bicara untuk meluruskan kabar tersebut.

Mayky membantah bahwa keadaan istrinya tengah drop. Menurutnya, kondisi Ria kini baik-baik saja. “Mbak Ria baik-baik saja di rumah (bukan di rumah sakit, Red). Dia baik-baik saja,” tepis Mayky.

Dalam kesempatan itu Mayky membenarkan bahwa kondisi Ria terkadang mengalami penurunan. Namun hal itu dinilainya wajar mengingat penyakit yang diderita Ria adalah penyakit kanker.

“Kalau sakit, drop, itu biasa saja. Kan Mbak Ria sakitnya bukan sakit demam, dia sakit kanker. Tapi naik-turunnya itu masih normal saja. Proses pengobatannya pasti panjang,” ungkap Mayky.

Untuk diketahui, kabar menurunnya kondisi Ria awalnya viral setelah sang kakak, Dewi Irawan, membuat unggahan di media sosial soal keadaan terkini adiknya.

Saya, ketika para sohib, temen-teman sejawat lihat muka saya dan pada nanyain ‘apa kabar Ria?’ ‘bagaimana kondisi Ria sekarang? ‘glekkk’, jantung berdegub cepat, rasa sesak di dada menyeruak, dalam perut rasanya blibet-libet. Pengin teriak sambil tutup kuping, aaaarrrggghhh,” tulis Dewi Irawan di akun media sosialnya.

Ria diketahui tengah menderita kanker kelenjar getah bening. Penyakit tersebut sempat disebut-sebut telah lenyap dari tubuh Ria setelah yang bersangkutan melakukan serangkaian pengobatan. Namun belakangan diketahui bahwa penyakit tersebut belum benar-benar sembuh.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...