Pelatih Hong Kong Kaget Lihat Kehebatan Penyerang Timnas Indonesia U-19

0 Komentar

Penyerang Indonesia, Bagus Kahfi dikepung pemain Hong Kong/PSSI.org

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Penilaian Pelatih kepala tim nasional Hong Kong U19, Thorlakur Maret Arnason soal kehebatan barisan penyerang Indonesia akhirnya terbukti. Indonesia berhasil menggilas Hong Kong empat gol tanpa balas di di laga kedua Grup K babak kualifikasi Piala AFC U19 di Stadion Madya Senayan, malam tadi.

Arnason menyebut barisan penyerang yang dimiliki Indonesia seperti sesuatu yang mustahil dalam satu tim. Ia merujuk pada kemampuan Bagus Kahfi, Mochammad Supriadi, dan Fajar Fathur yang begitu lihai dalam duel satu lawan satu dengan barisan beknya.

“Saya katakan bahwa ada beberapa pemain yang oke dalam satu lawan satu di lini serang. Ini sesuatu yang orang katakan mustahil dalam sepak bola. Biasanya tim tak punya banyak pemain yang oke satu lawan satu, tapi kalian punya tiga pemain. Yang nomor 20, 11, dan 14,” kata Arnason dikutip dari PSSI.org.

Makanya, Arnason secara terbuka mengakui kekalahan dari Indonesia.  “Hasil yang adil. Tim yang lebih baik yang menang. Kami memberikan gol-gol konyol dan kekanak-kanakan. Itu sebabnya kami kalah, sederhana. Selain itu, kami memainkan 2 pertandingan dalam tiga hari. Anda tidak dapat tidak membuat kesalahan, itu mempengaruhi kami lebih karena Indonesia memiliki pemain yang lebih baik,” jelasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...