Penyebab Kematian Perwira TNI AL Ini Masih Misterius

Sabtu, 9 November 2019 10:48

SEMASA HIDUP: Lettu Arif Aryo Prakoso bersama keluarga. (Repro)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Perwira muda TNI-AL Lettu Arif Aryo Prakoso dimakamkan di Jakarta Kamis (7/11). Pemakaman dilakukan setelah jenazah Rio –panggilan Arif Aryo Prakoso– diotopsi di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Hingga Jumat (8/11), kesedihan masih tergambar di raut wajah Sutikah, nenek Rio Sembari duduk di kursi roda, dia menyalami sanak saudara hingga rekan korban yang datang melayat. Sementara pintu kamar tempat ditemukannya Rio masih tertutup rapat. Garis polisi masih terpasang di sana. Tujuannya tak lain tempat kejadian perkara (TKP) itu tidak dimasuki orang.

Kematian Rio membuat Sutikah terpukul. Apalagi, saat itu dia sudah berusaha membangunkan cucunya. Tapi, sampai siang ternyata tak ada jawaban dan akhirnya Rio ditemukan meninggal dalam posisi kepala terbungkus tas kresek. ”Setelah dari RS dr Soetomo jenazah langsung dibawa ke Jakarta,” ucapnya kemarin.

Sutikah menjelaskan, Rio adalah anak nomor dua di antara tiga bersaudara. Perwira muda tersebut satu-satunya anak laki-laki dari orang tuanya. Rio dimakamkan di Jakarta lantaran tempat tinggalnya di sana. Hanya, saat cuti dinas, cucunya itu kerap tinggal di rumahnya di Jalan Kedung Anyar I Nomor 28, Surabaya.

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar