Penyebab Kematian Perwira TNI AL Ini Masih Misterius

Sabtu, 9 November 2019 10:48

SEMASA HIDUP: Lettu Arif Aryo Prakoso bersama keluarga. (Repro)

Edi Kusyanto, paman Rio, menyatakan sampai saat ini belum mengetahui penyebab kematian keponakannya tersebut. Termasuk mengenai hasil otopsi yang dilakukan rumah sakit. Edi mengungkapkan bahwa Rio tidak memiliki riwayat penyakit kronis. Termasuk, pada tubuhnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan saat ditemukan meninggal.

Pria 60 tahun itu juga sempat melihat bagaimana wajah korban sebelum diotopsi. Edi mengungkapkan, di rumah sakit, kresek yang menutupi kepala Rio dibuka. Saat itu Edi sempat melihat secara sekilas kondisinya. ”Tidak ada yang berbeda. Wajahnya ya pucat kayak orang meninggal pada umumnya,” papar Edi kemarin.

Sementara itu, Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo belum bisa berkomentar banyak soal meninggalnya Rio. Termasuk mengenai penyebab meninggalnya perwira TNI Angkatan Laut tersebut. Apakah meninggal karena sebab yang tidak wajar atau adanya penyakit. Sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut. ”Ini masih kami tanyakan informasinya,” ujar dia.

Bagikan berita ini:
2
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar