Perwira TNI AL Tewas, Wajah Tertutup Kresek

Sabtu, 9 November 2019 04:04

SEMASA HIDUP: Lettu Arif Aryo Prakoso bersama keluarga ((Repro))

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Sutikah berkali-kali mengetuk pintu kamar Lettu Arif Aryo Prakoso kemarin (7/11). Namun, tak ada jawaban dari dalam kamar rumah di Jalan Kedung Anyar, Sawahan.

Ketika datang lagi untuk memastikan kondisi cucunya, Sutikah kaget bukan kepalang. Saat pintu kamar terbuka, dia menemukan Arif sudah tidak bernyawa dengan wajah tertutup kresek putih.

Tanpa pikir panjang, Ribut yang sehari-hari merawat Sutikah langsung memanggil tetangga untuk meminta bantuan. ’’Saya panggil Pak RT dan warga sekitar,’’ ucapnya kemarin sore (7/11).

Ribut kaget bukan main. Sama dengan Sutikah, dia tak melihat tanda-tanda mencurigakan pada Rio, sapaan akrab korban. Bahkan, pukul 07.00 Ribut juga sempat mengetuk pintu kamar korban. Tujuannya, membangunkan korban untuk sarapan pagi. Sebab, menu sarapan nasi goreng sudah dibuat, tinggal dinikmati.

Sayang, masakan Ribut pagi itu urung dinikmati Rio lantaran sudah tak bernyawa lagi. Nenek korban menuturkan, saat itu kamar Rio memang tertutup rapat. Pintunya juga terkunci. Sutikah mengetahui cucunya meninggal setelah melihat posisi tidurnya berbeda. Belum lagi kresek putih menutupi mukanya.

Kondisi tersebut terlihat setelah dia mengintip dari jendela kamar yang kebetulan ada sedikit celah.

Warga yang datang pun tak berani mendobrak pintu dari luar. Mereka tetap menunggu kedatangan pihak berwajib. Menurut Ribut, kamar korban baru didobrak sekitar pukul 14.00. Itu pun dilakukan setelah kesatuannya dan tim Inafis Polrestabes Surabaya datang ke rumah Rio.

Bagikan:
6
5
3

Komentar